Himatipan Unpad

Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pangan (Himatipan). 

Himatipan merupakan sebuah lembaga tingkat departemen yang menghimpun mahasiswa pada departemen Teknologi Industri Pangan, FTIP, Unpad. Kabinet selama periode 2017-2018 dinamai Kabinet Prasama. Prasama merupakan bahasa sansekerta yang memiliki arti bersama-sama. Diharapkan dengan nama ‘PRASAMA’ ini akan mengarahkan kita semua, selaku pengurus, anggota, dan juga civitas untuk membawa Himatipan menjadi lebih bersinergi, aktif, dan berprestasi.

Kabinet Prasama dipimpin oleh Eric Andika (TIP 2014) sebagai ketua Himatipan dan wakilnya Annisa Puteri W. (TIP 2014). Keduanya Bertugas untuk menghimpun, mengawasi, dan bertanggung jawab terhadap semua program kerja serta menentukan arah kebijakan Himatipan.

Selama masa kerja, Ketua Himpunan dan Wakil Ketua Himpunan dibantu oleh Resi Restiani (TIP 2014) sebagai Sekretaris I dan Nami Zahara P. (TIP 2015) sebagai Sekretaris II. Sekretaris bertugas mengurusi segala hal mengenai kesekretariatan, baik surat-menyurat, proposal, laporan pertanggungjawaban program kerja pada setiap bidang, serta membantu kinerja ketua dan wakil ketua Himatipan.

Selain itu, Ketua Himpunan dan Wakil Ketua Himpunan dibantu oleh Vina Fitriani P. (TIP 2014) sebagai Bendahara I dan Indah Medani (TIP 2015) sebagai Bendahara II. Bendahara bertanggung jawab untuk memegang, mengontrol, melaporkan, dan mengevaluasi keuangan Himatipan.

Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pangan Unpad Kabinet Prasama (periode 2017/2018) terdiri dari 7 bidang yaitu:

1. Bidang Kaderisasi

2. Bidang Kajian Ilmiah

3. Bidang Keprofesian

4. Bidang Kewirausahaan

5. Bidang Media Informasi

6. Bidang Pengembangan Sumber Daya Organisasi.

7. Bidang Sosial Kemasyarakatan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *